BEKASI TIMUR – Sebagai abdi masyarakat, Kecamatan Bekasi Timur meminta kepada seluruh jajarannya untuk meningkatkan pelayanan publik di lingkungan kerjanya. Hal ini disampaikan langsung oleh Sekretaris Kecamatan Bekasi Timur, M. Ridwan, saat memimpin apel gabungan di Kelurahan Arenjaya, Bekasi, Rabu (30/11).
“Saya minta kepada seluruh jajaran di lingkungan Kecamatan Bekasi Timur untuk meningkatkan kualitas pelayanan terhadap warganya,” ucap Ridwan.
Kepada infobekasi.co.id, Ridwan juga mengatakan pentingnya mengedepankan aspek pelayanan dengan kualitas prima, karena hal tersebut menjadi tolak ukur atas kepuasan warga terhadap pelayanan yang diberikan.
“Jika warga merasa dilayani dengan baik, cepat dan mudah, sudah pasti akan ada kepuasan tersendiri,” katanya.
Selain meningkatkan kualitas pelayanan, Ridwan pada kesempatan itu juga meminta agar pihak kelurahan di Kecamatan Bekasi Timur bisa lebih memfokuskan pada pembentukan bank sampah yang ada di lingkungannya. Hal ini untuk mengantisipasi berjamurnya TPS-TPS liar di wilayah Bekasi Timur yang disebabkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.
“Pihak kelurahan setempat juga diimbau untuk membentuk bank sampah di tingkat RW, sehingga hal tersebut bisa mencegah adanya TPS-TPS liar,” ucap dia. (Apl)
Posting Sekretaris Kecamatan Bekasi Timur : Tingkatkan Kualitas Pelayanan ditampilkan lebih awal di Info Bekasi.
Sumber
0 Response to "Sekretaris Kecamatan Bekasi Timur : Tingkatkan Kualitas Pelayanan"
Post a Comment