Dinsos Sultra Salurkan Ribuan Paket Sembako di Kolut, Ini Kata Wakil Bupati

KOLUT, SULAWESINEWS.COM Dinas Sosial (Dinsos) Provinsi Sulawesi Tenggara menyerahkan bantuan sebanyak 3.457 paket sembako kepada masyarakat Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) di enam kecamatan.

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh ketua Komisi II DPRD Provinsi, Farhana Mallawangan bersama tiga anggota DPRD lainnya yakni H Junarding, Hj Sitti Nurhayati dan Nur Iksan Umar, dan diterima langsung wakil Bupati Kolut H Abbas, Rabu (10/6/2020).

H Abbas dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi Dinas Sosial dan DPRD Provinsi Sultra yang begitu peduli terhadap masyarakat Kabupaten Kolaka Utara yang terdampak pandemi Covid-19.

Ia pun berharap bantuan tersebut agar betul-betul tepat sasaran.

“Saya berharap semoga bantuan sembako tersebut bisa sampai kepada masyarakat yang betul–betul berhak menerima atau masyarakat yang sudah terdaftar namanya,” harap H Abbas.

Selain itu, ia juga berharap kepada awak media agar bisa ikut berpartisipasi dan mengawasi penyalurkan bantuan sembako itu kepada masyarakat agar betul-betul tepat sasaran. [ Andi Momang ]

. Sumber

loading...

Lintas Daerah. update: 11:27:00 PM

0 Response to "Dinsos Sultra Salurkan Ribuan Paket Sembako di Kolut, Ini Kata Wakil Bupati"

Post a Comment