Lilin Aroma Terapi Aroma Ayam Goreng dari KFC

lilin-aroma-terapi-ayam-gorengKalau kebanyakan aroma terapi wanginya rempah-rempah, buah, atau bunga, lain halnya dengan Kentucky Fried Chicken (KFC). Baru-baru ini KFC menghadirkan lilin aroma terapi yang beraroma ayam goreng? Aduh kebayang ga sih aromanya kaya apa?
Sebelum mengeluarkan aroma terapi yang wanginya ayam goreng, KFC bahkan pernah juga mengeluarkan cat kuku dan krim tabir surya beraroma ayam goreng. Aneh ga sih?
KFC New Zealand yang meluncurkan lilin aroma terapi ini membuatnya dalam edisi terbatas, dengan wangi campuran antara sebelas bumbu ayam dan rempah-rempah. Aromanya pasti unik sih, tapi tentu bisa membuat lapar.

What better way to light up your nights than with a limited edition KFC Scented Candle!?” tulis pihak KFC New Zealand di Instagram.

Untuk mendapatkan lilin beraroma tersebut, yang perlu dilakukan hanya dengan memberikan saran kepada KFC untuk membuat merchandise yang belum pernah ada sebelumnya. Tidak hanya itu, warga New Zealand juga harus memberikan beberapa ide resep masakan untuk KFC. Jawaban terbaik akan disaring melalui komentar di Instagram.

Lilin tersebut mendapat berbagai respon dari publik. Beberapa dari pengguna Twitter mengatakan ingin mendapatkannya karena suka makan ayam goreng. Seperti yang dikatakan oleh pengguna Twitter bernama Daniel Paez.

KFC’s candle might tempt you to eat the chicken-scented wax,” tulisnya di Twitter.

Tak sedikit pula yang melontarkan pujian terhadap peluncuran lilin tersebut. “Genius marketing by KFC with the secret herbed scented candle,” tulis pengguna Twitter bernama @justinbatsanes. (Adm)

Sumber : detik.com

 

Posting Lilin Aroma Terapi Aroma Ayam Goreng dari KFC ditampilkan lebih awal di Info Bekasi.

Sumber

loading...

Lintas Daerah. update: 1:37:00 PM

0 Response to "Lilin Aroma Terapi Aroma Ayam Goreng dari KFC"

Post a Comment