Para Calon Ayah, Pasti Ada Pikiran Macam Ini

Seorang pria pasti mengalami ketidakpercayaan diri ketika istrinya hamil. Banyak pikiran dalam benaknya. Apalagi kehamilan istrinya itu merupakan yang pertama kali. Dan hal ini merupakan hal yang wajar dialami oleh banyak pria.

Beberapa tugas baru harus dilakukan, seperti misalnya membantu istri dalam mengganti popok, membuatkan susu, meninabobokan bayi, dan yang lain sebagainya.

Mungkin tugas-tugas tersebut sudah dibayangkan, namun tentu masih ada lagi beberapa pertanyaan dalam benak calon ayah, seperti sebagai berikut.

Perhatian yang Seperti Apa yang Dibutuhkan Istri?

Calon ayah pasti merasa bertanya-tanya mengenai hal tersebut, karena tentu saja ia tidak seratus persen mengerti apa yang dibutuhkan oleh istrinya setelah melahirkan. Apa yang harus dilakukan olehnya terhadap istri sehingga dapat membuatnya aman dan nyaman.

Jika Istri Lelah, Apa yang Harus Dilakukan?

Tugas seorang istri sejatinya lebih melelahkan ketimbang suami. Selain mengurus anak, ia juga harus mengurus rumah, dengan bebenah, menyapu dan mengepel rumah, masak, menyuci, menyetrika, dan yang lain sebagainya. Dan dalam menjalankan tugasnya ini, istri pasti akan merasa kelelahan, apalagi tidak ada yang membantunya.

Jika anda merupakan tipe pria yang tidak bisa “memegang” kerjaan rumah tangga, pasti merasa bingung kan, apa yang harus anda lakukan ketika istri sudah merasa lelah?

Apa Aku Akan Jadi Ayah yang Baik?

Pertanyaan ini memang umum dilontarkan para calon ayah. Bisa tidak mereka menjadi orangtua yang baik untuk anaknya kelak? Bagaimana jika tidak bisa? Bagaimana cara menjadi orangtua yang baik?

Apa Jadi Seorang Ayah Itu Mudah?

Pertanyaan ini juga kerap dilontarkan para calon ayah. Apa mudah menjalani hidup sebagai seorang ayah? Apa saja yang harus dipersiapkan? Bagaimana caranya? (Adm)

Posting Para Calon Ayah, Pasti Ada Pikiran Macam Ini ditampilkan lebih awal di Info Bekasi.

Sumber

loading...

Lintas Daerah. update: 1:43:00 PM

0 Response to "Para Calon Ayah, Pasti Ada Pikiran Macam Ini"

Post a Comment