Pantau Kebersihan di Lingkungan Kerjanya, Ini yang Dilakukan Sekretaris Kel. Durenjaya

sekretaris-durenjaya-yang-memantau-kebersihan-lingkungannyaBEKASI TIMUR – Sebagai bentuk tanggung jawab terhadap kebersihan, Sekretaris Kelurahan Durenjaya, Hanafi, datang langsung untuk memantau kebersihan di lingkungan tempatnya bekerja.

Saat ditemui di lapangan, kepada infobekasi.co.id Hanafi menuturkan, dengan melihat langsung, maka banyak hal yang bisa dicarikan solusinya.

“Seperti permasalahan kebersihan lingkungan, dengan ikut terlibat langsung di lapangan membersihkan lingkungan bersama jajarannya, maka banyak hal yang bisa dicarikan solusinya,” kata mantan Kepala Seksi Trantib Kelurahan Kalibaru tersebut, Selasa (20/12).

Sambung dia, permasalahan kebersihan lingkungan sebenarnya bukan hanya menjadi tanggung jawab pihak kelurahan saja, melainkan seluruh warga yang ada di dalam kelurahan tersebut. Karena dengan peran aktif mereka menjaga kebersihan lingkungan, baik dari sampah dan sebagainya, maka suasana yang tercipta pun bisa sangat menyejukan.

“Untuk masalah kebersihan sebenarnya kan tugas dan tanggung jawab bersama,” ujarnya.

Selain ikut serta membersihkan sampah dan rumput liar di sepanjang Jalan Prof. M. Yamin, Bekasi Timur, ia berserta jajaran Kelurahan Durenjaya juga memberikan edukasi kepada warga yang melintas di lokasi tersebut untuk tidak membuang sampah di sembarang tempat.

“Kami juga memberikan imbauan kepada warga yang melintas agar tidak membuang sampah di sembarang tempat, dan senantiasa menjaga lingkungan agar tetap bersih, indah, dan nyaman,” tutur dia. (Apl)

Posting Pantau Kebersihan di Lingkungan Kerjanya, Ini yang Dilakukan Sekretaris Kel. Durenjaya ditampilkan lebih awal di Info Bekasi.

Sumber

loading...

Lintas Daerah. update: 4:08:00 PM

0 Response to "Pantau Kebersihan di Lingkungan Kerjanya, Ini yang Dilakukan Sekretaris Kel. Durenjaya"

Post a Comment