BEKASI UTARA – Untuk meningkatkan pelayanan publik, kantor Kecamatan Bekasi Utara berbenah diri. Hal ini dilakukan untuk memberikan kenyamanan warga yang datang berkunjung dan melakukan pengurusan dokumen. Hal ini dikatakan Sekretaris Camat Bekasi Utara, Zalaludin, Jumat (17/03).
“Sehingga dengan begitu, setiap warga yang datang selain dilayani dengan baik mulai dari pintu masuk dan seterusnya, mereka juga bisa merasakan suasana yang nyaman ketika melakukan pengurusan dokumen yang dibutuhkan,” kata Zalaludin.
Dengan mengedepankan prinsip tegur, sapa dan salam, pihaknya juga mencoba membenahi sarana dan prasarana yang ada, seperti kelengkapan dan kenyamanan ruang pelayanan, penyediaan ruang konsultasi dan beberapa program yang akan disinergikan dengan tingkat kepuasan masyarakat akan kebutuhan pelayanan publik yang memadai.
“Dan yang ketiga, kami akan menyediakan Sumber Daya Manusia (SDM) yang handal dan berkualitas, sehingga proses pelayanan yang diberikan bisa disinergikan dengan program Pemkot Bekasi,” ucapnya.
Pada kesempatan itu, Zalaludin juga menyatakan bahwa pembenahan dan penyediaan sarana, prasarana, serta ketersediaan SDM yang memadai, akan menjadi sebuah tolak ukur untuk proses perbaikan kinerja aparatur pemerintahan sebagai abdi negara dan pelayan publik yang handal.
“Sehingga setiap warga yang datang nantinya akan merasakan dilayani dengan baik oleh aparatur pemerintahan yang ada,” imbuh dia. (Apl)
Posting Tingkatkan Pelayanan, Kecamatan Bekasi Utara Berbenah Diri ditampilkan lebih awal di Info Bekasi.
Sumber
0 Response to "Tingkatkan Pelayanan, Kecamatan Bekasi Utara Berbenah Diri"
Post a Comment