Ridwan Kamil juga Berikan Ucapan Selamat atas Gol Perdana Hariono

InfoBandung,-

Pertandingan antara Persib Bandung melawan Perseru Serui yang berlangsung Rabu (30/11/2016) rupanya menjadi hari yang bersejarah bagi Hariono. Di pertandingan tersebut, pemain yang sudah membela Persib sejak tahun 2008 ini menjadi sorotan publik. Tidak hanya untuk pertama kalinya ditempatkan sebagai pemain bek tengah, pada pertandingan yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat itu juga Hariono berhasil mencetak gol perdananya untuk Persib Bandung.

Sepakan penalti Hariono di menit akhir pertandingan membuat seisi stadion bergemuruh. Selain menambah keungguan menjadi 6-2, para bobotoh pun berteriak histeris lantaran Mas Har mampu membukukan namanya di daftar pencetak gol. Hal yang tidak pernah dilakukannya selama delapan tahun membela Persib.

Media sosial pun turut bergema atas raihan prestasi yang dicetak oleh pemain bernomor punggung 24 ini. Mulai dari twitter, instagram, facebook, hingga path, banyak bobotoh yang menyuarakan kebahagiaannya melihat Hariono ‘pecah telor’.

Begitu juga Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil. Melalui akun twitternya, pria yang akrab disapa Kang Emil ini juga tidak ketinggalan mengucapkan selamat kepada Mas Har.

Berawal dari cuitan pentolan bobotoh Persib, Yana Umar yang dengan sedikit guyonan menyarankan kepada Kang Emil untuk meliburkan aktivitas di Kota Bandung karena pada hari tersebut Hariono mencetak gol. Kontan, Kang Emil pun menjawab cuitan tersebut.


 

. Sumber

loading...

Lintas Daerah. update: 5:55:00 PM

0 Response to "Ridwan Kamil juga Berikan Ucapan Selamat atas Gol Perdana Hariono"

Post a Comment